Jumat, 11 April 2014

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami


Tomat : 
Tomat merupakan salah satu bahan yang memang memiliki banyak manfaat untuk kulit anda. Dalam buah tomat itu sendiri mengandung banyak senyawa di antaranya yaitu vitamin A dan juga vitamin C yang dapat membantu mencerahkan warna kulit. Selain itu, dalam buah tomat pun mengandung kolagen yang berperan dalam meangsang pergantian sel-sel kulit. Caranya pun sangat sederhana yaitu dengan mengiris tipis tomat kemudian anda oleskan pada bagian wajah atau kulit anda yang terdapat bekas jerawat.

Putih telur dan madu : 
Kombinasi putih telur dan madu dapat membantu Cara menghilangkan bekas jerawat Secara Alami dan juga membantu mengencangkan kulit wajah. Jadi dengan bahan alami ini dapat membantu menjaga kesehatan kulit anda dan untuk itu, anda dapat melakukan terapi ini dengan menggunakan kedua bahan ini untuk masker. Lakukan secara rutin dan setelah kering dapat anda bilas dengan air bersih.

Pepaya : 
Pepaya merupakan buah yang juga efektif untuk membantu Cara menghilangkan bekas jerawat Secara Alami. Caranya pun relative sederhana yaitu dengan menggunakan buah pepaya yang sudah matang sebagai masker kemudian anda bilas dengan air hangat.
Selain dengan beberapa bahan di atas,anda dapat menggunakan susu cair putih kemudian anda ambil busanya sebagai masker. Tunggu hingga mengering kemudian anda bilas dengan air hangat.

Itulah beberapa cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang dapat anda lakukan di rumah. Semoga dapat memberikan manfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar