Jumat, 11 April 2014

Cara Menghilangkan Jerawat

Silhkan baca artikel 7 cara menghilangkan jerawat dengan cepat berikut ini:

 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat


1. Madu
Madu merupakan bahan yang alami dan memiliki sejuta khasiat termasuk juga untuk menghilangkan jerawat dan juga nodanya selain itu juga bisa membuat kulit wajah menjadi halus dan lembut. Caranya adalah dengan mengoleskan madu tersebut pada bagian wajah yang berjerawat dan didiamkan hingga 10 menit hingga agak mengering lalu anda bilas dengan air bersih.

2. Mentimun
Sayuran yang memiliki banyak kandungan air ini ternyata bisa juga mengurangi peradangan jerawat dan juga bisa membuang racun dari dalam pori- pori kulit wajah.

3. Jahe
Bumbu dapur yang memiliki rasa yang agak pedas dan segar ini juga bisa digunakan untuk mengobati jerawat. Jahe parut hingga halus lalu dioleskan pada wajah di aplikasikan sebagai masker wajah, hingga mengering bilas dengan air hingga bersih.

4. Jeruk nipis
Buah yang kaya vitamin C ini sudah dikenal bisa menyembuhkan jerawat dengan cara mengoleskan jeruk nipis tersebut pada wajah sebelum tidur. Didiamkan hingga besok pagi.

5. Kuning telur
Selain putih telur yang kita kenal untuk merawat kulit wajah ternyata kuning telur juga bisa dijadikan masker untuk memberantas jerawat yang menyebalkan dengan mengoleskan kuning telur pada jerawat diamkan hingga 10 menit dan bersihkan.

6. Menjaga kebersihan muk
a
Jerawat bisa disebabkan oleh kulit wajah yang kotor dehingga kuman lebih betah menempel pada kulit yang kotor dan menjadi jerawat. bersihkan selalu muka anda 2 kali sehari paling tidak dengan menggunakan sabun cuci muka yang memiliki ph normal.

7. Dokter
Jika jerawat anda masih meradang sebaiknya temui dokter kulit anda untuk menemukan solusi yang terbaik.

Demikianlah informasi 7 cara menghilangkan jerawat dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar